SM and new girlband at 2014

hmmm, hari ini mendadak pada galau *cieeeeeeee-____-  bukan cuma karna tweet  di akun twitter lama jupe yang dibajak terus ngemention siwon, tapi karna ada rumor tentang calon girlband yang akan dirilis SMent buat tahun 2014..

masih lama sih, tapi gue sebagai penggemar dari artis SM rada penasaran gimana sih muka-muka mereka apalagi nih KATANYA *maapcapslockjebol* mereka akan dapat bimbingan langsung dari EXO #envy.  Ya, kurang lebih ga jauh beda waktu pas SNSD debut, SJ yang seniornya ngasih bimbingan ke mereka. Sebenarnya yang para fans takutin itu adalah muncul skandal diantara mereka dan adanya fans yang sengaja ‘pairing’ mereka dan buat beberapa fans yang ga suka ‘pairing’ idol jadi rada gondok *guebanget*. Meskipun pada dasarnya fans emang ga ada hak buat ngurus privasi idola tapi tetep aja sebagai fans pasti mereka merasa memiliki idolanya sampe mereka ga rela kalo idolanya punya pacar.

Egois sih, tapi memang kaya gitu kok, termasuk gue :(  apalagi nih disini, ada 20 lebih trainee yang cakep-cakep yang siap disaring menjadi 12 atau 14 orang buat dijadikan girl group. Dan inti dari kegalauan para fans yang dari tadi berkoar-koar di twitter adalah,,, KIM YEJIN. Dia itu mantan member calon SNSD bentukan generasi ke-3, dan dia adalah mantan pacar Chanyeol *jdeer* dan dia itu pernah muncul di mv SHINee ‘Amigo’.

Nah, kali ini dia menjadi kandidat trainee yang akan debut buat new girlband SM. Banyak yang yakin dia akan berhasil debut meskipun berita itu masih ‘belum’ dikonfirmasi sama SM Entertainment sendiri dan gue pun juga ga begitu yakin. Kemungkinan besar  yang buat orang-orang yakin kalau dia akan debut adalah  karna dia adalah mantan calon member SNSD generasi ke-3 itu.

Kim Yejin

dan ini dia foto-foto trainee yang mungkin will be the next SM’s girl group

Bae Subin(right)

Bae Subin(right)

Han Yoonju

Han Yoonju

Hwang Suyeon

Hwang Suyeon

Hwanhee

Hwanhee

 

Kang Yumi

Kang Yumi

 

Kim Heesoo

Kim Heesoo

Kyunghee

Kyunghee

Lee Hyogyeong

Lee Hyogyeong

Shin min soo

Shin min soo

image

image

image
image

image

image

image

Sebenernya masih ada beberapa gambar lagi, tapi sayang ga bisa dibuka di pc. Mungkin postnya akan di edit buat nambahin foto yang belum ada disini. ^^

I got this update from @BaekYeolID

[SOURCE] : FORUM ALLKPOP, SOOMPI, DAUM Fancafe, M2DAY, Thanyeol

42 responses

  1. Eh min, yang keluar dari SM pas Trainee itu Jihyun ya? Soalnya aku nanya kemaren ke dia, dia jawab dia quit buat jadi artis SM kedepannya. Dia emang cantik banget sih :)

    1. hmm, kalo itu aku juga kurang tau.. lagi pula berita girlband ini udah agak lama dan pastinya buat anggota girlbandnya masih belum fixed, jadi masih ada kemungkinan yang masuk atau keluar dari projek girlband baru ini

  2. min,,,, katanya nama girlgroup nya lavender yeah????
    wahh,,, aku gak sabar nunggu debut mereka,,, …..
    emang sih,, bnyak tman” kpopers ku terlebih exotics pada envy ma mereka,, tapi sebagai fans, aku gak berhak ngatur ato ngurus privasi idolku…..
    kalo mereka dapat kebahagiaan aku sih ikut senang, dan selalu mendukung mereka :)

    min,,,, izin copast ke fb boleh?!?!?!? :)

    1. yup, betul banget. Ada baiknya sih kita ngedukung calon girlband baru ini. Boleh kok, tapi cantumin credit sama link blog aku ya, :)

  3. sebenerya envy sih kalo ada Girlband baru di sm.. takutnya nanti ada yang deket” sama sehun atau baekhyun lagi hehe..
    tapi biarin deh kan saya masih punya donghae oppa :D

    1. waduh, saya juga envy berat kalo ada yang deket-deket sama sehun >.< tapi untung sehun suka malu-malu kucing wkwkwkwk :D

      1. iya jangan sampai sama sehun :D

        Btw makasih ya? udah nge-post :D

      2. wah, samasama ya novita, kadang meskipun yang aku post masih gosip, kadang seru juga diomongin hehehe

  4. Oh iya follow Fanbasenya Oh se hun dong @ohsehunFb
    gomawo :)

    1. oke, nanti saya follow :)

  5. kalo stella kim masih d sm gk? ap dia bkalan debut juga

    1. hmm.. kalo masih di SM atau dia akan debut atau engga kayanya hanya SM, dia dan tuhan yang tau wkwkwk tapi kamu bisa follow twitternya stella kim kok kalo mau ngestalk(?)

      1. Stella eonni udh fix out dr SM soalnya dia skrg tinggal di US..

  6. min yg hwanhee bknny udh keluar ya??dy kn tdiny mw jdi member snsd tpi gk jdi heheheh mian klo slh

  7. Wah!! gue envy nih >o< !! kgak rela kalo sehun dan D.O bias ku jdi couple mreka nanti ! siap deh gue gnti fandom
    Tapi apa boleh buat, itu hak nya mrekaa :')

    1. Iyadong, mau dengan siapa Idol kita tetep harus di dukung. Apalagi fans Kpop di Indonesia terkenal dengan loyal akan support. Jadi tetep dukung bias kamu. Senyesek apapun. Padahal aku juga getar getir

  8. calon girlband baru yang cantik cantik. tp bikin jealous. hmmm,,, katanya, membernya bakal ad 9. kyk SNSD dong?? klo dicouple-in blh, asal jng pacaran#plak

  9. pas masih trainee muka2nya pada masih ****** , tapi nanti pas udah jadi girlband bakalan cantik2 :) . Yang keliatan bakalan cantik banget (menurut aku) ada 5 orang; Hwanhee, Kang Yumi, Kim Hee Soo, Kyunghee, sama Lee hyogyeong. Udah gak sabar nih! :)

  10. pas masih traine muka2nya pada masih **** , tapi nanti pas udah jadi girlband bakalan cantik2 :) . Yang keliatan bakalan cantik banget (menurut aku) ada 5 orang; Hwanhee, Kang Yumi, Kim Hee Soo, Kyunghee, sama Lee hyogyeong. Udah gak sabar nih! :)

  11. gak begitu envy sih. mau dikopelin sama SJ, Exo, SHINee, atau malah TVXQ (tapi tvxq ga mungkin kayanya xD) yg penting mereka debut buat nambahin jumlah cewek di SM yang mayoritas cowok :D Jujur, aku lumayan suka loh, mereka dipairing. setelah Super Generation dan Shiny Effect, bakal ada EXO-the next girlband. Tapi balik lagi ke pribadinya si artis. sebagai fans, kita cuma ngedukung. Gak berhak melarang, dan gak berhak mengkopel (?) secara berlebihan. Sukses deh buat “the next SNSD and f(x)” ini! ^_^

  12. eh kok muka nya kgk banget? cantik dari mana??

  13. ikutan doonk pengen bgt bsa di coupelin ma exo XD #ngarep tingkat dewa :D

  14. Klo dicouple2in doang sih gak papa ..
    takutnya mereka cinlok… o,O

    Itu yang paling kita takutkan … kwkwk
    Smoga bacon oppa gak berpaling dari aku …

  15. yah kalo ada yang ama suho nanti digombalin mesra donk yah!!!! huaaaaaaaa

  16. Garela bgt lah gue. Ntar genit lagi sama member EXO. eww

    1. waduh, iket aja oppanya biar ga berpaling’-’

  17. min aku denger personil girlband nya lebih muda dari ini, leader nya aja antara 94-96line dan maknae nya 98-99line, bener nggak ya min?

    1. kayanya sih gitu, tapi aku ga tau juga >.< aku biasanya tau kaya gini dari tumblr. Tapi bagus deh kalo masih muda muda, biar fresh wkwkwk

  18. InspiritExotic | Reply

    Kalo gue ikut audisi nya,Abis itu gue debut posisi jadi rapper di kopelin ama chanyeol #ngarep tingkat kelas kakap

    1. wahahaha lagi pula kayanya kalo audition gitu ga selamanya jadi artis juga, kalo ikut bagian dance, bisa jadi back dancer gitu

  19. Nabila WooRong Shipper | Reply

    Aaaa Tidakkkk…
    Rusaaa… Jangan kau berpaling dariku… #Plakk Lebay ah -_-

    Aishh, jadi penasaran ama couple bang Lulu nanti weh -_-
    Moga aja kagak masang image sexy weh. Awas aja kalo Lavender kyak gitu.

  20. Eh, serius nih ada GB baru? Trus, bukannya Yejin ex-trainee di SM ya?

    1. entahlah yejin ga ada kabar, lagi pula ini postnya juga udah lama.

  21. Walau envy tapi tetep harus nge-dukung lah :D

  22. f*ck .. aku gak bakalan setuju jika beneran jadi girlband !!! kalo egois sih biarin aja .. >:O

  23. ronaldo pemasi | Reply

    oh nama girlband baru itu lavender ya kayak nama aromaterapi aja tuh awas ya kalau deketin anaknya MR.PARK soalnya nyokap gue kerja ama mr.park ayahhanda park chan yeol di seol sebagai koki perusahaan

    1. gosip tahun lalu sih begitu, tapi kalo urusan nama pasti selalu ganti-ganti, kan pasti ada ide yang lebih baik lagi

  24. tianiea hwang exotic | Reply

    Moga aja kris ge g berpaling dariku#ngarep tingkat setan#plaaak digampar dragons

  25. Jujur gue cemburu abis;(
    tpi walaupun dicouplein ato nggak,toh tetep aja aku gak bakalan jadi pacar member exo terutama chanyeol oppa dan luhan gege;(;(;(

  26. ga tega kalo misal exo dapet pairing T.T ntar jadinya kaya SJ sama GG lagi. Mana exo membernya masih pada unyu lagi. Pokoknya ga rela bgt kalo misal exo dapet pairing gb yang ntar jadinya malah kaya SJ GG

  27. nama grup’a lavender, jadi kaya aromaterapi obat nyamuk ?
    smoga aja grup’a genre innocent kan udah bnyk yg sekseh(?)

  28. Hwaaa..
    Gue gak rela.. :’(

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 416 other followers

