Fact’s about MOXELATO 8-4 (Mami Lela)

image

Hahay~ berhubung gue sekarang udah kelas 9 meskipun belum tau masuk kelas 9 apa-__- dan kini *jrengjreeng* gue mau bernostalgia dengan anak murid 8-4 dengan cara menguak(?) fakta tentang mereka yang bersumber dari salah satu admin misterius yang waktu itu online di akun official Moxelato.. Oke, dari pada gue banyak ngomong mending kita lihat yang pertama^^

Lela Riyani :
Biasa dipanggil mami lela sama murid 8-4 karena kesabarannya dalam mengurus kelas 8-4 yang sering diprotes guru lain karna muridnya ga bisa disebut manusia. Eitts jangan emosi dulu. Bukan kelakuannya kaya gimana-gimana(?) maksudnya, kelas 8-4 itu susah diomelin pakai bahasa manusia. Jadi butuh kesabaran super double-extra buat mengajar di kelas ini. Jadi, ga heran kalo ‘mami lela’ ini ditunjuk jadi wali kelas di 8-4. Orangnya cantik mungkin bisa dibilang ini adalah hasil(?) dari bu Lela yang jarang marah~ Bu Lela itu cantik dan badannya mungil gitu *plak* ngomongnya haluuuus banget. Pernah dia kesel sama kita karena di jam pelajaran masih sempet aja rame (udah biasa) dan seketika bu Lela bilang ” Ayo! Jangan bercanda, kalian jangan jadi murid bar-bar” meskipun gitu~ menurut gue kata ‘bar-bar’ itu juga masih formal banget. Beda sama guru lain yang mungkin kalo marah akan bilang ‘bodoh’ dll. Salut deh sama guru yang satu ini^^

Next~ gue bakal share tentang anak moxelato yang suuupeer dan ga biasa. Sengaja dibuat terpisah sama post yang ini berhubung ada 40 murid dan pastinya bakal pusing kalo disatuin disini~~ okay.. See you on next post about Moxelato😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: