Bubble tea and flower boy…

Sehun and Luhan

Iri ya kalo liat mereka berdua? >.< hehehehe.. kalo suka EXO pasti kalian tahu gimana solidnya dua orang ini. Meskipun mereka dimasukan ke dalam subgrub yang berbeda, Sehun masuk EXO-K sedangkan Luhan masuk EXO-M. Tapi mereka tetep kompakan loh kalo ketemu. Gue masih inget tentang kejadian waktu EXO-K ke London terus dibandara ada fans yang teriak “Luhan” ke Sehun. Refleks Sehun langsung nengok terus pasang wajah melas~ahaahaha pasti kangen tuh dia sama Luhan, dan si Chanyeol langsung nepuk-nepuk pundak dia *pukpukpuk

tapi ga cuma itu. Persahabatan mereka tuh unik banget, selain karena mereka udah akrab waktu jaman trainee. yah~ kita taulah kalo mereka berdua itu beda ke warganegaraan. Sehun orang Korea sedangkan Luhan orang Cina, ga kebayang deh cara mereka berkomunikasi~ kalo menurut artikel sih, mereka kalo komunikasi pake bahasa Korea karena Luhan kan pernah ikut pertukaran siswa di Korea. Dan Luhanpun juga trainee nya di Korea~ jadi, bisa dibilang dia ga begitu bermasalah buat berkomunikasi dengan orang Korea.

Buat kesamaan mereka. Mereka itu sama-sama cakep~ ya iyalah wkwkwkwkwkwk.. dan mereka berdua itu adalah seorang ulzzang (*.*), coba deh liat foto predebut mereka :

Luhan

Sehun

yup, mereka masuk SM awalnya bukan lewat jalur audisi, tapi ditawarin langsung sama orang SMent yang kebetulan ngeliat mereka. Kalo Luhan, dia kena razia(?) orang SMent pas dia lagi jalan-jalan di daerah Myeongdong. Nah, kalo Sehun, dia kena razia gara-gara dia lagi jalan-jalan dan sambil makan tteobboki-___- unik kan? hahahahaha tapi emang ga heran lagi sih kalo urusan persahabatan mereka, gue aja iri sama merekašŸ˜¦

 

lain cerita, katanya kalo di dorm Baekhyun itu suka bilang kalo mukanya dia itu mirip Luhan, dan Sehun bisa ngambek-ngambek ga jelas gara-gara ulah Baekhyun tadi *aduh kasihan abang sehun~sini gue peluk #slap*

(By the way, I took those picts from tumblr^^.. all of picts credit to owner)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: