Wedding game~lol

Image

Beginilah kerjaan orang iseng kalo ga bisa tidur wkwkwkwk.. meskipun udah ke-gep sama mama karna suara video waktu buka web SMTown, tapi tetep lanjut on sampe tengah malam lebih *bandel* berhubung bingung mau ngapain, dengan iseng gue buka games.co.id~wakakakakak itu adalah web yang biasa gue buka pas SD dulu~lol.. karna bingung lagi mau main apa.. akhirnya gue buka aja tuh kategori wanita dan ketemulah game ini xD jadi gue cuma disuruh nulis nama gue sama nama calon mempelai pria *uhuuk* Nah! berhubung gue lagi cinta-cintanye sama si Sehun *eheeem*

jadi, gue tulislah nama Sehun, tapi gue juga sempet coba nulis Kris-___- tapi entah kenapa setiap gue sama Kris pasti tema pernikahan yang cocok itu pernikahan pelangi, udah kaya apaan tau deh.. karna kecewa, gue coba sehun tuh.. daaaaan

 

TARAAAAAAA

 

Tema Pernikahan yang cocok adalah Pernikahan Cina 

dan kembali  gue berpikir….

 

Kris itu kan Chinese tapi kenapa di game ini gue sama Kris ga dapet tema pernikahan cina sama dia😦 malah pas sama Sehun gue dapet tema pernikahan cina yang menurut gue jauh lebih kece dari pada tema pernikahan pelagi-_________-

6 responses

  1. shofieazzahrah | Reply

    bel, gw kan nyoba buka yak. habis buka dari blog lo, gw langsung nyari. pas gw nyari nama bella dan sehun ketemunya macem2. ada pernikahan hujan lah. yang parah, kalo gw sama onew masa dapetnya pernikahan diskotik. *curcol -_-

    1. wuideeeh-.- pernikahan diskotik??? alamak:/ koples abis itu.. masa sih? kok gue dapet pernikahan cina ya?

  2. shofieazzahrah | Reply

    kayaknya tiap komp beda2 deh… wkwkwk..🙂

    1. hmmm bisa jadi, padahal gue mau nya pernikahan cina itu gue sama Kris ><

      1. wkwkwk.. harusnya emang iya bel… kenapa? karena si kris dari china, bukan si sehun… harusnya kalo ama sehun lo pernikahan virtual aja.. wkwkwk

      2. idih.. ogah ah gue pernikahan virtual ><

Leave a Reply

