Satnight with….

huhuhu.. malem minggu kali ini bener-bener gue pake buat istirahat dan juga nonton video pastinya

kebetulan tadi lagi on twitter lewat hp dan admin @BaekyeolID ngasih link semacam game online gitu dan gue coba, and…. check THIS OUT

image

image

image

image

Buat yang penasaran coba buka ini :
Scenario with EXO

Who is your EXO boyfriend

EXO Romance

your date with exo

Who is your FUTURE?

you and exo marriage

Life with exo

okedeh, segitu aja linknya.. nanti begitu dicoba juga bisa liat kategori yang lain kok.. Happy Satnight!!^^

Posted from WordPress for Android

3 responses

  1. ige mwoyaaa… bella, masa gw yang pertama sama si sehun ya. udah gitu itu nc 21 bel… ya ampun., gw jijik bacanya…
    sesuain bias mungkin. hampir semuanya sama baekhyun🙂
    kyyaaaa
    yang pertama doang gw gak suka😦

    1. scenario with exo emang kebanyakan yadong.. gue aja kaya gini >> you are having a hot time with tao but he breaks the cndm ><

  2. wuih. sama persis bel. tapi gw sama sehun…. ampun. yadong banget -_-

Leave a Reply

