My Twitter account was suspended!

well, entah ini emang gue yang apes atau gimana gue juga ga  ngerti.

Berawal dari ikutan kuis SMtown di twitter dengan pake 2 akun twitter gue sekaligus. Eh, malah akun twitter gue di-suspended sama pihak twitter, jadinya akun twitter gue @Nbilabella untuk sementara ga bisa dibuka. Jujur aja sih, emang gue yang salah karena melanggar 2 peraturan twitter tapi gue baru tahu tentang aturan itu sejak twitter gue disuspended.
Setelah googling buat nyari solusinya ternyata cukup mudah meskipun harus menunggu lama suapaya akun gue yang lama balik, caranya sih tinggal kirim email permintaan maaf ke twitter kemudian mengakui kesalahan kita dalam penggunaan twitter setelah itu kita harus nunggu sekitar satu minggu baru twitter kita bisa aktif lagi.

Berhubung keadaan sedang ga memungkinkan untuk menunggu selama seminggu apalagi hari sabtu ini ada SMTown yang berarti gue harus mantengin tl twitter, jadi gue buat akun twitter sementara dengan User @realbubblepanda  . Disana sih gue cuma follow beberapa fanbase sama akun twitter K-Idol dan fungsi akun itu cuma buat liat update mengenai SMtown aja.

Jujur sedih banget, karena di akun gue yang @Nbilabella itu biasanya gue bisa interaksi sama temen-temen sekolah dan temen kpopers lainnya T.T selain itu, banyak banget fanbase yang udah gue follow di akun itu. yah, setidaknya ini bisa jadi pelajaran buat gue supaya ga melanggar aturan twitter, apalagi kita kan buat akun twitter secara gratis jadi kita harus patuh sama peraturannya kan?

segini aja curahan hati gue pagi ini T.T semoga yang baca juga bisa memetik(?) hikmah dari pengalaman gue ini.

Posted from WordPress for Android

2 responses

  1. bel, twitter lo ga bisa dibuka….

Leave a Reply

