The Worst Saturday ’22 September 2012′

huaaa galau sejadi-jadinya ini.. well, kemarin itu ada SMtown dan gue lagi-lagi ga dapet izin buat nonton mereka.

Kecewa banget sama orangtua gue yang tak kunjung ngasih izin ke gue buat nonton konser Kpop padahal ini bener-bener kesempatan bagus karena kebetulan SM itu agency favorit gue dan hampir semua bias gue itu dari artis SM.

dari hari jumat, gue dan temen-temen udah mulai uring-uringan. Ada yang awalnya niat ke bandara buat jemput mereka. Jujur aja sih, gue ga begitu yakin karena setahu gue kalo artis dari SMent biasanya lewat gate tertentu yang pastinya ga bisa diliat fans karena fans kpop di Indonesia itu banyak banget.

Setelah ngecek twitter ternyata ada berita bagus, karena r*ti mau menyiarkan presscon SMtown secara LIVE.. dan itu cukup membuat hati lega..
Karena acaranya sore, gue berniat tidur dan ternyata gue bangun jam setengah lima sedangkan yang gue tau presscon itu mulai jam 4. Panik? tentu aja.. tapi pas gue nyalain tv di kamar beuuh.. gue langsung bernafas lega karena pressconnya belum mulai jadi gue bisa ke toilet dulu buat buang air kecil-_____-

Balik dari toilet, gue langsung duduk anteng nunggu presscon mulai. Dan….. pas Kris lewat gue langsung reflek teriak dan oh god! Kris itu ganteng dan tinggi banget! kemudian ada Homin~ ah, mereka berdua emang ganteng dari dulu jaman gue tk nol besar mereka masih ganteng sampe SEKARANG!

BoA dan Kangta mereka juga keren banget.. Pembawaannya tenang waktu presscon

Leeteuk dan Onew, mereka kece ga nahan yaaa~

Mungkin moment yang bikin keren disaat presscon adalah waktu Leeteuk lagi-lagi bilang asalamu’alaikum buat nyapa para wartawan dan.. dengan cepat wartawan bales salam dari leeteuk, oh ya~ leeteuk juga bilang selamat sore.. dan bahasa Indonesia yang diucapkan leeteuk bagus banget dan sukses bikin artis SM lain langsung nengok ke arah leeteuk.

Moment lucunya di presscon juga ada, jadi, waktu Indra Herlambang ngasih mereka pertanyaan dalam bahasa Inggris dan untuk kali ini pertanyaannya itu buat Onew, padahal translator korea belum ngomong ke Onew apa pertanyaan yang Indra Herlambang kasih, tapi onew udah angkat mic mau jawab. Karena indra herlambang sadar kalo ternyata si translator belum ‘mentranslate’ omongannya, buru-buru dia nyuruh translator ‘mentranslate’ dulu apa pertanyaan yang dia kasih ke Onew dalam bahasa korea. Dalam hal iini, bisa dikatakan kalo bahasa Inggrisnya Onew emang bagus^^

Next, Moment lucu lainnya adalah saat Kris dikasih pertanyaan. Karena bahasa korea Kris ga begitu bagus dia langsung bilang kalo dia mau jawab pakai bahasa Inggris aja~ dan reflek indra herlambang bilang ‘you can say in bahasa if you want’ dan Kris langsung bilang ‘Selamat malam’ buahahahaha~koples banget.. Selanjutnya, waktu Kris jawab pertanyaannya pake bahasa Inggris, leeteuk yang jarak duduknya rada jauh dari Kris malah ngikutin apa yang Kris bilang pake mic. Jadi kaya lipsync gitu loh~ saat artis SM lain sadar apa yang leeteuk lakuin, mereka langsung nengok ke arah leeteuk dan Kris pun yang lagi ngomong  juga ikutan nengok ke arah leeteuk.. Seketika tl twitter gue pun rame karena moment ini. Dan presscon ini pun jadi rame dan seru.

Oh ya, hampir aja lupa.. presscon ini cuma dari perwakilan grup aja kecuali DBSK. Jadi yang ikut Presscon itu BoA, Kangta, Homin (Yunho Changmin), Leeteuk, Taeyeon, Onew, Suho dan Kris

Posted from WordPress for Android

4 responses

  1. wkwkwk..udah jelas dengan sejelas jelasnya lah bell kalau onew suami gue itu emang kece badai.. gue aja teriak teriak begitu liat dia muncul.. apalagi bahasa inggrisnya. dia ngerti artinya, tapi ga berniat untuk ngomong pake bahasa inggris kayaknya.
    tapi saking konsentrasi merhatiin onew, gw ga sadar sama leeteuk lypsinc suaranya kris.. wkwkwk

    1. kalo gue kan matanya jeli.. haduh Pesona KRIS sama LEETEUK bikin gue sesek nafas, sumpah speechless abis gue ><

      1. wkwkwk. pas ada kris ngomong aja, mata gw larak lirik ke suami.. wkwkwk.. sama, gw sesek nafas karena ga bisa ngelihat mereka langsung padahal ada di satu kota yang jaraknya ga lebih dari 50 km.. huaaa

      2. iya.. kita ada di pulau yang sama dan… satu negara!!! oh god, gue mau ketemu SJ sama EXO😥 serius deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: