I’m Back!

Hallo semua.. hehehehe udah lama nih ga ngeblog kangen juga. Seingetku, aku update blog ini sekitar akhir 2012 deh dan sekarang udah hampir pertengahan 2013. WOW time flyies so fast. Tapi jujur sih, awal tahun ini aku emang sibuk banget sama UN. Iya UN, yang katanya soalnya ada 20 paket terus pake barcode. Tapi ga cuma UN juga sih, kan sebelum UN juga banyak ujian praktek, jadi yah ga sempet ngeblog ataupun fangirling. Tapi meskipun begitu aku suka banget nyolong(?) waktu 15 menit yang tadinya buat belajar malah twitteran sekedar tahu ada apa aja selama aku hiatus fangirling. Dan…… banyak banget kejadian penting yang sudah terjadi *LOL

Contohnya adalah waktu taemin bikin heboh fans karena pake topi woles. Sedikit rada ga percaya sih, tapi pas liat fotonya aku juga ceming-__- karena ga nyangka taemin bisa pake topi woles. Bahkan banyak yang bikin slogan-slogan unik kaya “Kita harus woles kaya taemin” dan slogan ini banyak di pake sama temen-temenku yang lagi pusing buat persiapan UN-__- dasar aneh.

Kemudian adalah berita EXO yang ga kunjung comeback, banyak fans bikin gambar-gambar lucu yang mengekspresikan bahwa mereka ingin EXO segera comeback. Apalagi ngeliat rival rookie mereka udah berkali-kali ngeluarin single. Disaat fans lain udah dengerin lagu baru, fans exo *termasuk aku* masih setia dengan lagu MAMA wkwkwkwk. Tapi kehebohan ga sampe disitu, setelah beredar lagu demo wolf dan 365.. wow cukup heran kenapa lagu yang harusnya jadi data pribadi dan rahasia dapur(?) SM bisa bocor di internet. Tapi ada untungnya juga deh, lagu yang tadi bisa didengerin buat selingan kalo bosen denger lagu MAMA.

TAPIIIIII

Pada tanggal 16 yang lalu SM ngeluarin teaser comeback EXO tanpa pemberitahuan tanpa ancang ancang. Fans pun banyak yang shock sampe guling-guling karena ga nyangka akhirnya idola mereka comeback. Aku juga gitusih, baru bangun tidur *mumpung libur dan udah ga sekolah* langsung heboh sendiri padahal penampilan masih acak-acakan. Ya begitulah sekiranya.

Dan karena bulan Juli aku udah ganti seragam jadi putih abu-abu *Cieee akhirnya jadi anak SMA* mungkin aku juga akan jarang ngeblog karena pasti bakal sibuk, padahal sih pengennya bisa cerita-cerita di blog sendiri. Okelah, sebagai penutup aku post foto teaser sehun aja😛 byeeee🙂Image

2 responses

  1. gak ada rencana buat fancic exo yg baru?
    mumpung fans exo nya lagi bejibun nih.😀

    1. Halo suci🙂, sebelumnya makasih ya sarannya hehehe😀 jadi kamu udah baca ff aku nih? >.< walaaa kkkkk~ Aku sih sejujurnya pengen pengen banget lanjutin ff, apalagi kalo lagi ada ide ide aneh muncul(?) tapi sekarang aku harus bagi banyak waktu buat sekolah, kebetulan aku angkatan kurikulum 2013 yang asdfghjklmn tugas kelompoknya banyak banget *loh kok jadi curcol* jadi ya gitudeh. Mungkin kalo lbur sekolah aku usahain buat lanjutin ff nya ya

Leave a Reply

